Pembukaan SCT Banjarbaru Kalimantan Selatan
top of page

SCT Banjarbaru Launching, Siap Bikin Kinclong Motor di Kalsel


MOTOR Plus-online.com - SCT Indonesia kembali launching outlet, kali ini di wilayah Kalimantan Selatan.


Dibangun Juli 2020, SCT Indonesia sudah menyebar sebanyak 66 outlet seluruh Indonesia.

Mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Palembang, hingga wilayah Sulawesi. Kali ini SCT Indonesia melebarkan sayap, di wilayah Kalimantan Selatan tepatnya di Banjarbaru.


"SCT Banjarbaru jadi outlet ke-66 SCT Motodetailing, yang siap memberikan layanan terbaik dan berkualitas dalam perawatan roda dua,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia. Buat yang belum tahu, SCT Indonesia jadi bagian bisnis Scuto Group, yang dikenal spesialis perawatan kendaraan.


Untuk SCT Indonesia sendiri jadi brand khusus Motodetailing dan Nano Ceramic Coating, yang penting untuk merawat tampilan motor dan sepeda. Dijelaskan Rizki, outlet SCT Banjarbaru menawarkan layanan Nano Ceramic, untuk melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor, menggunakan dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).

Tidak hanya coating, SCT Motodetailing juga menawarkan layanan salon dan detailing, dengan teknis bongkar bodi motor. Ini jadi pilihan untuk pembersihan mendetail hingga ke sela-sela motor, biar tetap terlihat segar dan baru.


Buat perawatan bodi lain, ada layanan Wash & Polish, atau poles bodi yang bikin bodi lebih kinclong usai cuci motor. Lalu ada layanan Premium Wash, dengan layanan tambahan wax bodi motor serta peremajaan bagian plastik vinyl, sampai semir ban menggunakan produk terbaik. Buat yang ingin cuci motor sendiri, SCT Banjarbaru juga menawarkan produk Scuto Blackseries. Mulai dari Vinyl Restorer, Liquid Wax, Engine Degreaser, Tyre Shine, Wash & Wax Shampoo sampai Lap Microfiber.


Makanya peluncuran SCT Banjarbaru yang berlokasi di Jl. A Yani No. KM 33 Kelurahan Loktabat Selatan, ditanggapi positif para bikers Banjarbaru dan Kalimantan Selatan.


Maklum sekarang trend motor bersih dan proper semakin kuat, yang ditunjang lapisan ceramic coating di motor. "Sementara jadwal operasinya mulai dari jam 08.00 hingga pukul 18.00. lalu ada layanan Home Service bagi pelanggan yang tidak sempat hadir ke outlet kami,” promo Agus Mustakim, pemilik SCT Banjarbaru Kalimantan Selatan.


Biar lebih meriah, banyak promo di SCT Banjarbaru Kalsel seperti diskon 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish.

"Layanan Premium Wash juga promo 50%, berlaku hingga 16 Juli 2023 mendatang,” tutup Agus Mustakim.


14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page