Pembukaan SCT Motodetailing ke-70 di Indonesia
top of page

Pembukaan SCT Motodetailing ke-70 di Indonesia


SCT Indonesia melalui outletnya SCT Motodetailing terus bergerak maju mengembangkan sayapnya dengan membuka outlet-outlet baru, kali ini SCT membuka outlet baru di kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.


Beralamat lengkap di Jalan Gunung Sari Raya No.30B Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Outlet ini merupakan Outlet ke-70 selama 3 tahun terakhir dan juga outlet ketiga di Provinsi Kalimantan Selatan.


“Dengan hadirnya outlet SCT Motodetailing Gunung Sari menjawab kebutuhan para bikers di kota Banjarmasin dimana mereka membutuhkan pelayanan premium dengan service mulai dari cuci poles sampai dengan coating nano ceramic 9H” ujar Andre selaku penanggung jawab SCT di area Kalimantan.


“Bahan baku, serta treatment services di SCT ini menggunakan standarisasi dari Scuto Group, dimana Scuto baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Salon Kendaraan Terbaik 2023 versi Super Brand untuk ke empat kalinya”. Imbuh M.Rizki Elrivany selaku Head of SCt Motodetailing.


SCT Gunung Sari buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIT sampai dengan pukul 18:00 WIT, melayani coating premium 9H sampai dengan cuci poles untuk kendaraan roda dua.

8 tampilan0 komentar
bottom of page