WUOWWWW!!! SCT Motodetailing terus membuka outlet-outlet baru di Indonesia
top of page

WUOWWWW!!! SCT Motodetailing terus membuka outlet-outlet baru di Indonesia


Kali ini SCT membuka outlet baru di kota Banjarmasin dengan nama SCT Palsepuluh Banjarmasin. Ini merupakan SCT ke-4 yang hadir di Provinsi Kalimantan Selatan, dan merupakan outlet ke-71 sepanjang 3 tahun terakhir.


“Boleh dibilang SCT Motodetailing saat ini merupakan jaringan outlet coating motor terbesar dan terluas cakupannya di Indonesia, karena sudah mencapai luar Jawa dimana ada di Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, dan Bali.” Ujar M.Rizki Elrivany selaku Head of SCT Motodetailing.


“Dengan hadirnya outlet SCT Motodetailing Palsepuluh menjawab kebutuhan para bikers di kota Banjarmasin dimana mereka membutuhkan pelayanan premium dengan service mulai dari cuci poles sampai dengan coating nano ceramic 9H” ujar Andre selaku penanggung jawab SCT di area Kalimantan.


“Bahan baku, serta treatment services di SCT ini menggunakan standarisasi dari Scuto Group, dimana Scuto baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Salon Kendaraan Terbaik 2023 versi Super Brand untuk ke empat kalinya”. Ditambahkan Elenora selaku Business Relation SCT.


SCT Palsepuluh Banjarmasin buka setiap hari mulai pukul 09:00 - 18:00 WIT, melayani coating premium 9H sampai dengan cuci poles untuk kendaraan roda dua.


Alamat Outlet SCT Palsepuluh Banjarmasin

Jl. Ahmad Yani No.Km. 10, Desa Sungai Lakum, Kec. Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70654

26 tampilan0 komentar
bottom of page