SELATAN JAKARTA MAKIN MERAH
top of page

SELATAN JAKARTA MAKIN MERAH

SCT Motodetailing makin menunjukan taringnya sebagai jaringan outlet coating dan detailing terbesar dan terbanyak di Indonesia, hal ini dibuktikan bahwa di tanggal 10 Juli 2023 telah resmi dibuka gerai atau outlet SCT Lebakbulus sebagai outlet ke-68.

“Dalam waktu 3 tahun, kita sudah berhasil membuka outlet ke-68 yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Banjarmasin, dan Sumatra, membuktikan bahwa bisnis motodetailing itu bertumbuh dengan baik” ujar Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Motodetailing.


Lokasi SCT Lebakbulus berada di Jl. Lebak Indah Raya No.8, RT.3/RW.2, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440.

“Setelah SCT Veteran, SCT Pasar Minggu, SCT Jagakarsa Jakarta, dan SCT Haji Nawi, dan SCT Srengseng Sawah. anak Jaksel makin dimanjakan dengan hadirnya SCT Lebak bulus”, imbuh Rizki. “Semoga dengan hadirnya SCT Lebakbulus Jakarta dapat membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian di lingkungan sekitar” ujar Tama selaku pemilik outlet.



Sama dengan outlet SCT Motodetailing lainnya, SCT Lebak bulus menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness), serta ada juga layanan Motodetailing, Wash & Polish dan Premium Wash.


SCT Lebakbulus hadirkan beragam promo menarik. Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish. Menariknya ada diskon 50% untuk para bikers yang memilih layanan premium wash dengan syarat dan ketentuan berlaku.

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page