SCT CIANGSANA, MENJAWAB KEBUTUHAN PARA BIKERS YANG BERDOMISILI DI UJUNG KABUPATEN BOGOR DAN BEKASI
top of page

SCT CIANGSANA, MENJAWAB KEBUTUHAN PARA BIKERS YANG BERDOMISILI DI UJUNG KABUPATEN BOGOR DAN BEKASI


Bogor 15 Juli 2022 - Pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022, tepatnya pukul 14:00 WIB ada yang lain di daerah Ciangsana, Gunung Putri, Bogor. Lebih tepatnya ada keramaian yaitu pembukaan outlet / gerai SCT Motodetailing ke-42 dengan nama SCT Ciangsana Bogor.


SCT Ciangsana ini merupakan outlet kedua di daerah Gunung Putri Bogor, setelah sebelumnya ada SCT Legenda Wisata yang sudah buka beberapa hari sebelumnya.


SCT Ciangsana terletak di Jalan Letda Natsir RT 01 RW 01 Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, dengan luasan sekitar 4 x10 meter, mampu menampung 4-6 cucian motor dan 4-6 detailing motor.


Paket yang tersedia di SCT Ciangsana mulai dari Quick Wash, Premium Wash, Wash & Polish, Salon Detailing, bahkan sampai dengan Coating Nano ceramic 9H. Tersedia juga paket member yang berisi paket di DIY dan membercard yang berisi potongan harga layanan.


Selamat sekali lagi atas peluncuran SCT Ciangsana Bogor, semoga bisa mengakomodir kebutuhan para bikers di sana dalam melakukan perawatan.

129 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page