SCT Banjarbaru Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo
top of page

SCT Banjarbaru Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo


Jurnalbikers.com – SCT Indonesia terus melebarkan sayapnya, dengan membuka outlet terbaru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


Dibukanya SCT Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menjadi outlet ke-66 yang dimiliki oleh SCT Indonesia di berbagai daerah. Sebagai informasi, SCT Indonesia telah memiliki jaringan outlet di berbagai daerah seperti, Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Palembang, Banjarmasin, Sulawesi hingga Kalimantan Selatan.

Untuk informasi tambahan, SCT Indonesia merupakan bagian dari bisnis Scuto Group yang berfokus pada perawatan kendaraan. Dalam hal ini, SCT Indonesia, menjadi merek spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

“Hari ini (2/7), SCT Indonesia dengan bangga kembali meresmikan outlet terbaru di wilayah Kalimantan Selatan. Outlet SCT Banjarbaru, menjadi outlet ke-66 SCT Motodetailing yang siap memberikan layanan terbaik dan berkualitas. Dalam perawatan kendaraan roda dua dan sepeda,” ujar Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia.

SCT Banjarbaru, beralamat lengkap di Jl. A Yani No. KM 33 Kelurahan Loktabat Selatan, Kec Banjararu Seatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sama dengan outlet lainnya, SCT Banjarbaru juga menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).

Memiliki jam operasional mulai dari 08.00 – 18.00, SCT Banjarbaru tawarkan layanan Motodetailing, Wash & Polish dan Premium Wash. Bagi pelanggan yang tidak bisa datang ke outlet, SCT Banjarbaru juga punya layanan home service.

Merayakan kemeriahan pembukaan, SCT Banjarbaru hadirkan beragam promo menarik. Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish.

“Sedangkan layanan Premium Wash, dapatkan promo 50%. Promo ini berlaku hingga 16 Juli 2023 mendatang,” jelas Agus Mustakim selaku pemilik SCT Banjarbaru.

Tidak hanya itu, SCT Banjarbaru juga menyediakan ragam kebutuhan perawatan motor seperti Vinyl Restorer, Liquid Wax, Engine Degreaser, Tyre Shine, Wash & Wax Shampoo hingga Lap Microfiber.


10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page