Peresmian SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel, Outlet ke-66
top of page

Peresmian SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel, Outlet ke-66


NaikMotor – SCT Indonesia kembali melebarkan bisnisnya di wilayah Kalimantan Selatan. SCT Banjarbaru menjadi outlet SCT Motodetailing ke-66 dari seluruh Nusantara.

Outlet SCT Motodetailing kini bertambah sejak 2020, setelah diresmikannya outlet di Banjarbaru, Kalsel, (2/7)2023). Sebelumnya outlet telah hadir di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Palembang, Banjarmasin, Sulawesi hingga Kalimantan Selatan. Peresmian outlet diikuti dengan berbagai promo menarik.

SCT Indonesia merupakan bagian dari bisnis Scuto Group yang fokus terhadap perawatan kendaraan. SCT Indonesia bergerak menjadi brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

“Hari ini 02 Juli 2023, SCT Indonesia dengan bangga kembali meresmikan outlet terbaru di wilayah Kalimantan Selatan. Outlet SCT Banjarbaru menjadi outlet ke-66 SCT Motodetailing yang siap memberikan layanan terbaik dan berkualitas dalam perawatan kendaraan roda dua dan sepeda,” ujar Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia.

Rizki menambahkan bawa seperti outlet SCT Motodetailing sebelumnya, SCT Banjarbaru juga menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).


Selain itu para bikers bisa menikmati layanan Motodetailing yang merupakan layanan Salon dan Detailing dengan teknis bongkar bodi motor. Sehingga pembersihan mendetail hingga ke sela-sela sempit pada motor Anda. Selanjutnya proses poles menggunakan mesin agar bodi motor mengkilap dan terlihat baru.

Selanjutnya hadir layanan Wash & Polish yang merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi. Sedangkan layanan Premium Wash merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan wax bodi motor serta peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik.

Demi merayakan kemeriahan peresmian outlet, SCT Banjarbaru Kalsel turut menggelar program promo menarik. “Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish. Sedangkan layanan Premium Wash dapatkan promo 50%. Promo ini berlaku hingga 16 Juli 2023 mendatang,” jelas Agus Mustakim selaku pemilik SCT Banjarbaru Kalimantan Selatan. (Rls/NM)


SCT Banjarbaru – Kalimantan Selatan,

Kontak No HP: 0813-3842-8885.

Jl. A Yani No. KM 33 Kelurahan Loktabat Selatan, Kec Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Jadwal operasinya mulai dari jam 08.00 hingga pukul 18.00.

SCT Banjarbaru juga sajikan layanan Home Service.

Untuk perawatan tunggangan secara mandiri, SCT Banjarbaru Kalsel juga menyediakan ragam produk Scuto Blackseries yang bisa Anda lakukan perawatan sendiri. Tersedia mulai dari produk Vinyl Restorer, Liquid Wax, Engine Degreaser, Tyre Shine, Wash & Wax Shampoo hingga Lap Microfiber


2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page