Peresmian SCT Banjarbaru Kalsel, Menjadi Outlet SCT ke-66 Tawarkan Ragam Promo Menarik
top of page

Peresmian SCT Banjarbaru Kalsel, Menjadi Outlet SCT ke-66 Tawarkan Ragam Promo Menarik

SCT Indonesia kembali melebarkan bisnisnya di wilayah Kalimantan Selatan. SCT Banjarbaru menjadi outlet SCT Motodetailing ke-66 yang siap memberikan layanan untuk para bikers di area Kalimantan Selatan dan sekitarnya

Kalimantan Selatan, 02 Juli 2023 – Perjalanan karir SCT Indonesia begitu cemerlang. Sejak dibangun Juli 2020 silam, kini outlet SCT Indonesia telah memiliki total sebanyak 66 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Palembang, Banjarmasin, Sulawesi hingga Kalimantan Selatan.

SCT Indonesia merupakan bagian dari bisnis Scuto Group yang fokus terhadap perawatan kendaraan. SCT Indonesia bergerak menjadi brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

“Hari ini 02 Juli 2023, SCT Indonesia dengan bangga kembali meresmikan outlet terbaru di wilayah Kalimantan Selatan. Outlet SCT Banjarbaru menjadi outlet ke-66 SCT Motodetailing yang siap memberikan layanan terbaik dan berkualitas dalam perawatan kendaraan roda dua dan sepeda,” ujar Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia.


Rizki menambahkan bawa seperti outlet SCT Motodetailing sebelumnya, SCT Banjarbaru juga menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).

Selain itu para bikers bisa menikmati layanan Motodetailing yang merupakan layanan Salon dan Detailing dengan teknis bongkar bodi motor. Sehingga pembersihan mendetail hingga ke sela-sela sempit pada motor Anda. Selanjutnya proses poles menggunakan mesin agar bodi motor mengkilap dan terlihat baru.

Selanjutnya hadir layanan Wash & Polish yang merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi. Sedangkan layanan Premium Wash merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan wax bodi motor serta peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik.


“SCT Banjarbaru beralamat lengkap di Jl. A Yani No. KM 33 Kelurahan Loktabat Selatan, Kec Banjararu Seatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sementara untuk jadwal operasinya mulai dari jam 08.00 hingga pukul 18.00. SCT Banjarbaru juga sajikan layanan Home Service bagi pelanggan setia kami yang tidak sempat hadir ke outlet kami,” promo Agus Mustakim selaku pemilik SCT Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Demi merayakan kemeriahan peresmian outlet, SCT Banjarbaru Kalsel turut menggelar program promo menarik. “Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish. Sedangkan layanan Premium Wash dapatkan promo 50%. Promo ini berlaku hingga 16 Juli 2023 mendatang,” jelas Agus Mustakim kembali.

Bagi para bikers yang ingin melakukan perawatan tunggangan secara mandiri, SCT Banjarbaru Kalsel juga menyediakan ragam produk Scuto Blackseries yang bisa Anda lakukan perawatan sendiri. Tersedia mulai dari produk Vinyl Restorer, Liquid Wax, Engine Degreaser, Tyre Shine, Wash & Wax Shampoo hingga Lap Microfiber.


Buat yang masih penasaran terhadap layanan dan konsultasi perawatan sepeda dan sepada motor yang ditawarkan SCT Banjarbaru – Kalimantan Selatan, silakan kontak No HP: 0813-3842-8885. Seluruh tim SCT Banjarbaru akan dengan senang hati membantu Anda.

“Semakin besarnya jaringan SCT Motodetailing itu artinya produk dan jasa kami makin dipercaya oleh masyarakat di Seluruh Indonesia. Selain itu secara tidak langsung ketika kami menambah outlet, maka membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan. Harapannya, dapat meningkatkan perekonomian sekitar outlet pada khususnya dan kota-kota yang ada outlet SCT pada umumnya,” tutup Mohammad Rizki Elrivany.


Tentang SCT Indonesia

SCT Indonesia merupakan pengembangan dari pelayanan perawatan, Motodetailing serta Laminanting Nano Ceramic+ dari Scuto Group yang diperuntukan khusus bagi sepeda motor, selain dua produk pelayanan tersebut SCT Indonesia juga dilengkapi dengan pelayanan cuci sepeda motor dengan kualitas yang terbaik dikelasnya.

Pengembangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Scuto Group dalam memenuhi kebutuhan akan perawatan sepeda motor yang pasarnya terus meningkat. Tidak hanya di kota – kota besar, namun keberadaan SCT Indonesia juga akan terus di kembangkan hingga kabupaten sehingga dapat menjangkau semua pemilik sepeda motor di Tanah Air.

Untuk dapat menjangkau konsumen hingga ke berbagai pelosok Tanah Air, SCT Indonesia sangat membuka diri dalam melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, tidak hanya melakukan kerja sama dengan supporting produk terbaiknya, namun SCT Indonesia juga memberikan support dalam bentuk pelatihan tenaga mekanik sehingga dapat mengaplikasikan Laminating Nano Ceramic+ dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan standart yang sama di seluruh Tanah Air.


4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page