top of page

Antisipasi Rangka Motor Keropos dan Berkarat, SCT Motodetaling Kenalkan Produk Pelapis Antikarat



MOTOR Plus-Online.com - Ramai isu rangka karatan bahkan keropos belakangan ini membuat perhatian masyarakat akan kondisi rangka motor menjadi tinggi.

Salah satunya dalam usaha menghilangkan karat yang muncul pada rangka motor, seperti yang muncul pada sasis eSAF motor Honda.

Hari ini (4/9/2023) diperkenalkan oleh SCT Motodetailng yang mengeluarkan produk dan treatment terbaru, SCT Rust Protection.

"Layanan baru ini bertujuan memberikan solusi langkah pencegahan dini terhadap motor-motor yang membutuhkan perlindungan tambahan dari bahaya karat terutama pada bagian rangka sepeda motor,” jelas Muhammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Motodetailing.

Rizki menambahkan bahwa produk SCT Rust Protection ini berbahan dasar air yang ramah lingkungan.





Lantaran memiliki kandungan Volatile Organic Compound (VOC) yang rendah namun memiliki performa perlindungan yang tinggi dan diklaim terbukti melindungi dari karat. Produk SCT Rust Protection hadir dengan kualitas produk yang terjamin karena setara dengan antikarat milik Scuto yang dipakai untuk melindungi bagian bawah mobil.

Selain itu, lapisan SCT Rust Protection ini bersifat permanen.

Cara aplikasi produk SCT Rust Protection dimulai dengan pencopotan bodi motor.


Selanjutnya pembersihan rangka dengan cara cuci hingga bersih dan dikeringkan.

Setelah kering sempurna, baru diaplikasikan SCT Rust Protection dengan cara disemprot langsung pada bagian rangka motornya.

“Pengerjaan lapisan SCT Rust Protection ini membutuhkan waktu sekitar 30 menitan. Mulai dari proses penyemprotan hingga pengeringan lapisan antikarat SCT Rust Protection,” pungkasnya.





Untuk harga karena masih berfokus pada produk rangka eSAF motor Honda, maka motor kecil seperti Honda BeAT, Genio, dan Scoopy dikenai harga Rp 500 ribu.

Sedangkan Honda Vario 160 sudah termasuk kategori medium dan dihargai Rp 650 ribu.

Harga itu sudah termasuk detailng, proses pengerjaan, dan biaya treatment SCT Rust Protection


Didit Abdillah - Senin, 4 September 2023 | 16:45 WIB

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commenti


bottom of page